Saturday, March 22, 2014

Terima Order Baju Seragam Batik Sekolah



Baju seragam batik sekolah saat ini telah menjadi wajib untuk dikenakan di setiap sekolah, terlepas dari pro kontra yang ada terkait ketentuan penggunaan batik sebagai seragam sekolah. Batik seragam sekolah digunakan mulai dari tingkat SD hingga SMA. Seragam sekolah batik SD biasanya didominasi warna merah, seragam sekolah batik SMP didominasi warna biru dan seragam batik sekolah SMA didominasi warna abu-abu atau mengandung unsur abu-abu.
Ketentuan corak atau motif batik sendiri pada dasarnya tidak ada. Dalam pengertian ini, masing-masing sekolah bebas menentukan coraknya sendiri-sendiri. Pihak sekolah dapat membuat motif atau corak yang mengangkat budaya daerah tempat dimana sekolah itu berada atau mengangkat corak seni kaligrafi islami atau corak floral atau tanaman bahkan bisa mengambil corak abstrak sekalipun, semuanya sah-sah saja.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan seragam batik sekolah dalam kuantiti besar atau diatas 100 pcs, kami KONVEKSI SERAGAM SEKOLAH ONLINE BANDUNG siap membantu Anda untuk membuatkannya. Caranya adalah dengan menghubungi kami di Nomor 081316789667, 081218610243 atau dengan mengirimkan email ke alamat seragamsekolahmurah@hotmail.com dan kami akan siap membantu Anda.
Bagi Anda yang telah memiliki corak sendiri, kami bisa membantu Anda mencetak corak tersebut pada bahan seragam sekolah batik sesuai keinginan Anda, misalkan pada bahan TC, katun atau BSY atau yang lainnya. Berbeda bahan, tentu berbeda pula harganya, demikian pula jika Anda hendak membuat seragam batik sekolah lengan panjang semua, tentu berbeda jika ada kombinasi lengan pendeknya, dll.
Untuk itu, kami perlu informasi tentang jumlah pemesanan, komposisi lengan panjang dan lengan pendek, komposisi / distribusi ukuran seragam, pilihan bahan, teknik cetak, dll. Selanjutnya kami akan kalkulasikan harga seragam batik per pcs-nya, tentu dengan meninjau harga bahan kain terkini. Sangat mungkin, harga bulan lalu tidak sama dengan harga bulan ini, terkait situasi fluktuasi harga kain di tempat perkulakan kain atau di pabrik kain karena faktor-faktor pemicu perubahan harga. 
------------
Kami konveksi seragam Bandung Online siap menjadi partner terbaik Anda dalam penyediaan seragam sekolah murah berkualitas. Percayakan kepada kami pembuatan seragam sekolah harian, seragam sekolah batik, seragam sekolah pramuka, seragam sekolah olahraga dan seragam rompi sekolah, serta pembuatan seragam jas almamater dan seragam toga wisuda Anda. Info lebih lanjut call / sms 081316789667 atau 081218610243 atau email ke seragamsekolahmurah@hotmail.com

No comments:

Post a Comment